CARA DAUR ULANG BUBBLE WRAP BEKAS

daur ulang bubble wrap

Kamu punya banyak bubble wrap bekas packing yang sudah tidak terpakai lagi? Karena terlalu banyak dan menumpuk kamu tidak tau harus menyimpannya di mana. Tapi jangan khawatir, meski bekas, bubble wrap masih bisa digunakan untuk hal yang lain seperti berikut:

  1. Untuk membungkus paket yang akan dikirim
  2. Sebagai pelindung makanan agar tetap hangat
  3. Sebagai alas kulkas untuk melindungi buah dan sayur
  4. Sebagai alas tidur saat berkemah
  5. Untuk menutupi jendela yang berlubang

Itulah beberapa manfaat lain dari bubble wrap. Jika kamu membutuhkan bubble wrap, beli di Besindo untuk bubble wrap berkualitas terbaik. Besindo adalah salah satu produsen Polyfoam dan Bubble Wrap paling terpercaya di Indonesia. Besindo berkomitmen untuk menyediakan produk Polyfoam dan Air Bubble Sheet dengan kualitas terbaik. Setiap polyfoam dan bubble wrap yang diproduksi oleh besindo melewati pemeriksaan yang ketat sebelum didistribustikan.

Selama lebih dari 30 tahun, kami telah menerapkan kebijakan toleransi nol untuk kegagalan dengan melakukan pengujian kualitas yang ketat untuk produk Polyfoam dan Air Bubble Sheet dengan kualitas terbaik. Kami percaya komitmen kualitas yang ketat sangat penting dalam membangun hubungan bisnis yang langgeng

Image by PublicDomainPictures from Pixabay